9 Game Console Paling Sadis (harap jauhkan dari anak2)

No.9 - Carmageddon - 1997

Kekerasan di Carmageddon berasal dari kemampuan untuk menabrak orang secara brutal seperti yang terlihat dalam film Death Race 1975 2000. Serudukan pejalan kaki membuat mengepul tumpukan daging dan darah, suicide dan kendaraan yang dilengkapi dengan senjata-senjata yang sadis.

No.8 - Soldier of Fortune - 2000

Semangat lingkungan 3-D, Soldier of Fortune adalah game pertama dengan penggunaan Sistem Ghoul, mesin permainan berbasis fisika, penyiksaan dan menyiksa musuh sesuai keinginan Anda adalah side yang paling sadis. Sementara permainannya menawarkan kisah teroris dan perang nuklir (dan kesempatan untuk membunuh Saddam Hussein), itu adalah kenikmatan kecil, ada lagi yang sadis seperti memberondol anggota tubuh musuh dengan senapan dan melihat semprotan darah dan menumpahkan isi perut yang membuat game ini menjadi salah satu game yang benar-benar sadis sepanjang sejarah.

No.7 - God of War II - 2007

Sebagai Kratos, mantan anggota tentara Spartan, Anda menjadi dewa perang yang kejam dalam jajaran dewa-dewa Yunani. Kedengarannya cukup sederhana? mungkin bisa membuat rasa kesal anda hilang. Akan mengambil banyak darah, keringat dan air mata sepanjang jalan. Apakah kita menyebutkan darah belum? God of War 2 mempromosikan penggunaan senjata kejam, bergaya dan berdarah. finishing untuk membunuh musuh dan memotong adegan brutal.

No.6 - Mortal Kombat - 1992

 

Asal-usul video game kekerasan yang menceritakan superhero dari Asia timur Permainan pengecut yang dirancang untuk mencintai "kematian" , termasuk uppercutting lawan, menancapkan tubuh musuh ke paku, merobek dsb.

No.5 - Thrill Kill - 1998

Permainan ini sebenarnya tidak resmi dirilis di PlayStation, tapi banyak salinan melalui saluran bajakan. Either way, hanya benar-benar sadis ingin melacak permainan ini dan menikmatinya. Empat pemain bertempur sampai mati. Berbekal jarum suntik, tungkai kaki terputus, dan banyak lagi, pemain hanya mengalahkan dengan cara mengeluarkan isi perut isi badan satu sama lain dengan manuver aneh, fetisistik dan / atau seksual, darah terlalu banyak untuk dihitung disini.

No.4 - MadWorld - 2009

The Man Menjalankan protagonis dengan gergaji di lengannya, bersemburan darah ditambah layar backgroung yang kontras membuat melihat darah dengan jelas.

No.3 - Manhunt - 2003

Game kontroversial baru, undang-undang sensor membangkitkan kemarahan di antara kritikus gamers pada rilis-nya. Either way, pemain menyelinap di sekitar lingkungan 3-D dan melakukan perbuatan keji pembunuhan sebagai bagian dari bentuk hiburan sadis.

No.2 - Grand Theft Auto III - 2001

Grand Theft Auto (terutama Grand Theft Auto III). Seperti judulnya, Anda keluar untuk membuat nama untuk diri sendiri dengan melakukan misi di lingkungan orang ketiga, dan mencuri mobil adalah kejahatan yang paling ringan. Mengalahkan geng-gaya ke pelacur degan memanggang dengan penyembur api, tidak ada yang terlalu keji atau tidak realistis dalam menghadapi kematian, darah dan kekacauan. kekerasan berikutnya dari sekuel kemudian (termasuk GTA: Vice City, GTA: San Andreas dan GTA IV) adalah hanya menambahkan lebih banyak bahan bakar ke api.

No.1 - Postal 2 - 2003

Pos 2 adalah lambang tidak masuk akal, kekerasan video over-the-top game.

Mungkin anda tertarik dari salah satu game di atas. Lumayan buat menghilangakan amarah. :D

VISITORS

Visit Country

free counters

coment in here

wibiya widget