Lagu Super Junior Yang Enak Di dengar

Label:


Sekarang saya mau nulis daftar lagu super junior yang enak buat di dengar. *Sebenarnya semuanya enak didengerin, ahahaha...




1. Hate U Love U
Sumpah, ini lagu dari super junior yang paling-paling enak didenger dan nggak ngebosenin. Selain itu, arti dari lagunya juga bagus.

2. Sorry-Sorry
Lagu yang bikin kita pengen ikut ngedance. Dengerin lagu ini sambil lihat MV nya.

3. A Short Journey (persembahan dari Kangin sebelum pergi wamil)
"Oh Baby say Good bye... " Di dominasi oleh suara Kangin yang lembut. Dan rap eunhyuk di awal dan akhir lagu.

4. Haengbok
Musik Haengbok ceria. Dan bisa buat kita tersenyum.

5. SEOUL (ft. SNSD)
Lagu untuk mempromosikan Korea Selatan. Sangat enak di dengar. Apalagi part Ryeowook.

6. Smile Again (Ryeowook)
Salah satu lagu yang di nyanyikan Ryeowook untuk OST. Home Sweet Home. Lagu yang mengisahkan tentang seseorang yang berusaha menghapus air mata orang yang dicintainya dan menyuruhnya untuk tersenyum lagi. So sweet.

7. Hope is Dream That Never Sleep (Kyuhyun)
Oh My namja~ lagu ini salah satu original soundtrack drama Bread,Love and Dreams. Lagu ini keren banget. Penyanyinya keren, dan artinya juga keren...

8. It Has To Be You (Yesung)
Original Soundtrack Cinderella step sister yang sukses banget membawa nama Yesung jadi terkenal. Lagu ini punya arti " it’s fine even if my heart’s hurts, yes because i’m just in love with you" Hiks. Mana musiknya juga easy listening.

9. Bonamana
"Bounce to you bounce ... " Album Super junior yang paling saya suka. Bonamana. Musiknya itu kedengaran nge hip hop, dan ada unsur timur tengahnya. Sampai temen ku kira ini lagu india.

10. No Other
"There's No one like You..." Wuaaa.... Lagu yang so sweet banget. Musiknya enak. MV nya juga keren.

11. Now We Got To Meet (Sungmin ft. Yesung)
Kebayang kan suara Sungmin yang imut nan lembut gimanaaa gitu?? Di lagu ini dia sukses bikin lagunya jadi enak buat didengar. 

12. What If (Suju KRY ft Sungmin)
Gyaaaa' !! Lagu yang super duper keren. Entah kenapa lagu ini langsung bikin saya mau dengarin terus. Dan nggak ngebosenin. Mellow dan sesuai dengan genre Suju K.R.Y. Walaupun sebenarnya lagu ini remake dari versi aslinya berjudul sama yang dinyanyiin sama penyanyi asal Philipina.

13. My All Is In You
"I Can't live without you.. My All is In You" Lagu yang emang kurang ngeh diawal-awal start lagu. Tapi semakin kebelakang lagu ini terdengar makin keren. Apalagi kalau udah sampai part Yesung yang ngambil nada tinggi. Wuihhh langsung meleleh. Dan tentu saja suara Suju K.R.Y mendominasi.

14. FLY (Super Junior K.R.Y)
Theme song super star 2 yang keren banget. Suju K.R.Y nggak cuma bisa bawain lagu mellow dan Ballad. Tapi lagu ceria dan semangat pun bisa. Keren banget malah.

15. Cooking Cooking (Super Junior Happy)
Lagu yang super imut dan lucu. Penuh keceriaan. Namanya juga super junior Happy. Apalagi MV nya. Ini mengingatkan kita dengan semua lagu Project Pop.

16. Biting My Lips (Kyuhyun, Ryeowook, Sungmin)
Original Soundtrack drama the President yang dibintangi Sungmin. Lagunya easy listening. Dan jauh dari genre musik super junior biasanya. Saya suka semua pembagian suaranya.

17. The One I Love (Super Junior K.R.Y)
Entah  kenapa saya suka sekali dengan lagu ini. Enak di dengar, lembut, dan mellow. Perpaduan suara Suju K.R.Y yang daebak ! Dan lagi. Suara Yesung buat meleleh.

VISITORS

Visit Country

free counters

coment in here

wibiya widget