(dengan gambar)Kelakuan Memalukan Fans SM*SH di Fan Page Fashion Brand Prancis!!!

Quote:
Situasi di TKP malah jadi Kacau. Please buat agan2 semuanya. Kalo ke TKP, mohon hanya melihat-lihat saja, jangan komen nyampah! Ato silakan nikmati kelucuannya dari Trit ini saja!!

Quote:
Ane cuma share, gan. Di Prancis, ada merek fashion khusus perempuan namanya Morgan de Toi. Nah, kemaren ibu ane dibeliin satu baju ini ama paman ane oleh-oleh dari Jakarta. Memang Morgan de Toi belum lama buka cabang Butik di Jakarta. Entah kenapa yang berjenis kelamin Cewek di rumah naksir semua ama merek ini. Ane penasaran jadinya ane iseng2 cek Fans Pagenya di Facebook. (ane Laki, gan! Laki minum Extra Boss!! )

Eh eh, setelah dibuka, ane kaget gan. Fans Page Morgan de Toi dipenuhi oleh Fans dari Morgan , salah satu anggota Boy Band asal Indonesia. Jelas aja ane ngakak abis2an. Beberapa ane bikin skrinsutnya.

Quote:

Ini Penampakan Fans Page Morgan de Toi, gan :

Spoiler for Morgan de Toi (awas BWK):


Quote:
Dibawah ini adalah posting2 Salah sasaran dari Fans Boy Band Indonesia yang sekarang lagi *ehem* tenar...

Sasaran mereka salah satunya adalah Album Foto

Spoiler for Sasaran 1 : Album Photo:


Spoiler for Parah:


Spoiler for Parah:


Spoiler for Parah:


Spoiler for Parah:




Padahal Admin dari FP ini udah susah payah Menjelaskan dengan bantuan Google Translate, Eh mereka masiiiih aja nyolot...

Spoiler for Status dibalas Nyolot:


Spoiler for Parah:


Spoiler for Parah:


Spoiler for Parah:


Spoiler for Status dibalas Nyolot:


Spoiler for Parah:


Spoiler for Parah:


Spoiler for Parah:
Quote:
Mereka kira yang ini kali gan...

Spoiler for Maho:



Quote:
TKP, gan :

http://www.facebook.com/morgandetoi

VISITORS

Visit Country

free counters

coment in here

wibiya widget