Doa-doa yang baik stelah solat malam

DOA di bawah ini adalah doa yg sering di pakai para Nabi dan Rosul kita

""Ya Tuhan, janganlah Engkau jadikan kami sasaran fitnah bagi kaum yang zhalim,
dan selamatkanlah kami dengan curahan rahmat-Mu dari tipu daya orang- orang yang kafir." (Qs. Yunus: 85-86).

Ya Tuhanku, sungguh aku berlindung kepada-Mu dari memohon sesuatu yang aku tidak mengetahui hakikatnya.
Dan sekiranya Engkau tidak memberi ampunan serta tidak menaruh belas kasihan kepadaku,
niscaya aku akan termasuk golongan orang-orang yang merugi." (QS. H?d: 47).

"Ya Tuhanku, jadikanlah kami dan anak cucuku orang-orang yang tetap mendirikan shalat,
ya Tuhan kami perkenankanlah doaku.
Ya Tuhan kami berikanlah ampunan kepadaku dan kepada kedua ibu bapakku dan sekalian orang-orang mukmin pada hari terjadinya hisab (hari kiamat)." (QS. Ibr?h?m: 41-42).

"Ya Tuhanku, masukkanlah aku secara masuk yang benar, dan keluarkanlah pula aku secara keluar yang benar.
Dan berikanlah kepadaku dari sisi-Mu kekuasaan (pemimpin) yang menolong." (Al-Isr?': 80).

"Ya Tuhan kami,
berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami ini." (QS. Al-Kahfi: 10).

"Ya Tuhanku, aku berlindung kepada-Mu dari bisikan-bisikan setan.
Dan aku berlindung pula kepada-Mu, ya Tuhan kami dari kedatangan mereka kepadaku." (OS. Al-Mukmin?n: 97-98).

Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri dan keturunan kami sebagai penyenang hati,
dan jadikanlah kami imam (pemimpin) bagi orang-orang yang bertakwa." (QS. Al-Furq?n: 74).


AMIN

semoga bermanfaat

dan jangan malu-malu gan...

VISITORS

Visit Country

free counters

coment in here

wibiya widget