5 Tempat Para Peraih Oscar Menyimpan Pialanya


Setelah malam penganugerahan berakhir, para peraih Oscar membawa pulang piala kebanggaannya dengan hati bahagia. Namun, tahukan Anda dimanakah mereka menyimpan pialanya tersebut?

1.    Kate Winslet
Best Actress, The Reader (2009). “Saya menyimpannya di kamar mandi tamu. Supaya para tamu bisa bebas memegangnya tanpa malu-malu. Pada dasarnya semua orang ingin menyentuhnya. Mereka penasaran, bagaimana rasanya memegang Oscar, apakah berat? Jadi saya pikir, sangat tepat menyimpannya di sana.”

(Sumber: zimbio)

2.    Hilary Swank
Best Actress, Boys Don’t  Cry (1998) dan Million Dolar Baby (2004). “Kedua pialanya disimpan di ruang keluarga, disebuah rak besar di samping buku-buku saya. Supaya mudah terlihat oleh saya dan semua orang.

(Sumber: virginmedia)

3.    Susan Sarandon
Best Actress, Dead Man Walking (1995). “Selama bertahun-tahun saya menyimpannya di kamar mandi  tamu di rumah bersama dengan penghargaan lainnya. Namun sekarang saya menyimpannya di sebuah Museum Sejarah dan saya sudah tidak melihatnya beberapa tahun.”

(Sumber: timeinc)

4.    Penelope Cruz
Vicky Christina Barcelona, Best Supporting Actress, (2009). “Saya memiliki rumah di Spanyol, namun saya masih belum menemukan tempat yang tempat untuk menyimpan pialanya. Tetapi pada waktu bulan pertama setelah saya menang, dengan bersemangat saya membawanya kemanapun saya pergi termasuk ke pantai.”

(Sumber: obamapacman)

5.    Kevin Costner
Best Director dan Best Pictures, Dances With Wolves, (1991). “Saya menyimpannya di laci pakaian selama bertahun-tahun. Karena di situlah kita dapat menyimpan barang-barang berharga dengan aman”

(Sumber: corbisimages )

VISITORS

Visit Country

free counters

coment in here

wibiya widget