5 Hadiah Gadget Paling Dicari

Mungkin sudah biasa, jika dalam sebuah perayaan, Anda memberikan hadiah yang menarik dengan harga terjangkau pada orang yang Anda cintai. Dan tahukah Anda hadiah apa saja yang paling dipikirkan orang, terutama dari kelompok gadget, terutama jika ada perayaan? Berikut detailnya:


1. Nintendo Wii
Permainan ini paling dicari, apalagi permainannya bisa untuk seluruh umur. Simulasi permainan di dalamnya sangatlah mengasyikkan. Itu sebabnya, benda satu ini termasuk benda paling dicari di Google. Game terkenal MarioKart Wii bisa dimainkan di sini.

Nintendo Wii (sumber gambar : www.nintendo.com)

2. Wii Fit
Selanjutnya adalah Wii Fit. Produk ini paling dicari dan merupakan hadiah ideal bagi siapa saja. Hal terbaik tentangnya adalah permainan video ini membantu pemain tidak terus duduk di sofa. Kala menatap televisi, Anda dapat melakukan berbagai latihan seperti yoga dan aerobik di papan keseimbangan.

Wii Fit (sumber gambar : wiifit.com)

3. IPod Touch
Ini termasuk persembahan terbaru Apple, dan seperti produk Apple lainnya, kini telah menjadi favorit banyak orang dalam waktu singkat. IPod Touch telah menjadi alternatif yang luar biasa di antara deretan telepon eksisting lainnya. Apalagi, hard drive-nya luar biasa besar, hingga 32 gigabyte.

IPod Touch (sumber gambar : www.apple.com)

4. Xbox 360
Apakah konsol permainan yang bisa membuat Anda menjerit aneh? Xbox adalah jawabannya. Dengan hard drive 60 GN dan prosesor grafis 500 Mhz, alat ini memungkinkan Anda bermain online dengan teman di sisi lain dunia.

Xbox 360 (sumber gambar : xbox-360-games-guidesntips.blogspot.com)

5. Nintendo DS
Nintendo DS adalah kelanjutan semua yang baru dalam sistem Game Boy yang asli. Ini juga menjadi game genggam paling populer. Nintendo DS sangat berbeda dari pendahulunya karena dilengkapi grafis warna tajam dan baterai yang tahan minimal 6 sampai 7 jam. Seiring dengan ini, produk tersebut juga memiliki built-in mode nirkabel yang memungkinkan pemain untuk chatting dan berbagi game online. (**) 

Nintendo DS (sumber gambar : www.nintendo.com)

VISITORS

Visit Country

free counters

coment in here

wibiya widget