5 Kecantikan Hollywood yang Tak Biasa

Kebanyakan artis dengan paras ayu nan rupawan mudah sekali disukai, dikagumi, dan bahkan dijadikan trendsetter. Tetapi adakalanya selebritas dengan wajahnya yang khas dan sebenarnya cantik, namun para sutradara selalu dan seringkali menempatkan mereka sebagai tokoh antagonis, dan peran menyebalkan lainnya. Sehingga mereka sedikit sekali mendapatkan apresiasi dari penggemar, justru lebih banyak mendapatkan hujatan dari penggemar awam. Berikut adalah 5 kecantikan selebritas hollywood dengan wajahnya yang khas:
1. Juliette Lewis
Ia dikenal sebagai salah satu aktris hollywood yang berbakat dan cakap di era generasinya. Untuk kali pertama ia memesona massa audiens dan mendapatkan kritikan positif setelah ia masuk ke dalam sebuah Nominasi Oscar untuk penampilannya dalam Cape Fear (1991) sebagai Danielle Bowden. Selanjutnya ia bekerja sama dengan Martin Scorcesse, Woody Allen, Lasse Hallström, Oliver Stone, dan Gary Marshall.

Juliette Lewis (Sumber gambar: listverse.com)

2. Uma Thurman
Aktris tinggi semampai, berambut pirang, debut pertamanya adalah dalam film Dangerous Liaisons (1988), berperan sebagai Cecile de Volanges. Bakat dan kecakapannya semakin matang ketika bermain dalam film Henry & June (1990), dan pintu karirnya semakin terbuka lebar saat berperan dalam film arahan sutradara Quentin Tarantino, Pulp Fiction (1994) yang membawanya meraih nominasi Oscar untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik. Di dalam film tersebut ia berperan sebagai Mia Wallace dengan aktor lawan John Travolta sebagai Vincent Vega. Ia kemudian menjadi bagian dari sejarah film, terlebih dengan penampilannya yang memukau di dalam Kill Bill.

Uma Thurman (Sumber gambar: activedesktopwallpapers.com)

3. Fairuza Balk
Ia memulai kariernya sejak kanak-kanak dalam The Best Christmas Pageant Ever (1983) yang disiarkan oleh stasiun televisi ABC dan film produksi Disney, Return to Oz (1985). Ia menggali ilmu seni di Performing Arts School, Inggris, selama dua setengah tahun. Memenangkan beberapa penghargaan untuk kategori film televisi Shame (1987) sebagai aktris terbaik, Gas, Food Lodging (1992) sebagai aktris terbaik dalam penghargaanSpirit Award. Namun film yang membawanya ke dalam tangga popularitas adalah The Waterboy dan American History X (1998).

Fairuza Balk (Sumber gambar: media-imdb.com)

4. Cate Blanchett
Dilahirkan pada 14 Mei 1969, dengan nama Catherine Elise Blanchett, adalah seorang aktris asal Australia peraih penghargaan Academy Award dan Golden Globe Award. Ia menjadi lebih dikenal publik setelah berperan mengesankan dalam film The Talented Mr Ripley dan trilogi The Lord of The Ring sebagai Galadriel.

Cate Blanchett (Sumber gambar: celebritywallpapers.org)

5. Melanie Griffith
Seorang aktris yang lahir pada 9 Agustus 1957, di Kota New York, dari pasangan Tippi Hedren (model) dan Peter Griffith (pengusaha advertising dan aktor). Sangat disayangkan di saat Melanie berada di puncak karir, ia harus berurusan dengan obat-obatan terlarang dan alkohol, dan semakin larut dalam kecanduannya sehingga ia tidak lagi diinginkan oleh para pengusaha film. Sekarang ia adalah seorang istri dari aktor latin Antonio Banderas.(**)

Melanie Griffith (Sumber gamabar: blogspot.com)

VISITORS

Visit Country

free counters

coment in here

wibiya widget