Lengkap! Semua tentang Album ke 5 Super Junior - Mr. Simple

Label:

"Mr. Simple simple simple simple ..."
Huooooo, akhirnya super junior bener-bener comeback ! #Nangismelukyeppa

Saya curi-curi waktu buat OL di bulan ramadhan ini. Bukan buat nyeritain hari pertama puasa. Tapi buat ngasih info semua tentang album ke lima super junior - Mr. Simple.


Lengkap! dari daftar lagu super junior di album ke lima, Gimana musiknya, tentang detail lagu mereka di album Mr. Simple, Jadwal comeback mereka, di mana kalian bisa dengerin lagunya secara online, sampai download dan menyumbang suara supaya super junior menang di berbagai chart  ^^
Saya tulis ini secara maraton:

Untungnya internet saya lagi mau diajak kompromi. Dalam waktu kurang dari sejam saya sukses download semua lagu super junior di album Mr. Simple. All 13 song! 13? suju banget. #hahahahaa

Full album nya dirilis online di berbagai situs musik seperti Soribada, Dosirak, Bugs, Melon, dan Mnet. Kalian bisa dengerin dan download semua lagu nya melalui situs yang disebutkan.

Ini dia list/daftar lagu super junior di album ke lima mereka - Mr. Simple plus detail dan kesan pertama saya:

01. Mr. Simple
bermakna hilangnya harapan dan impian. Agak weird pertama dengarnya. Musik awal mirip lucifer-SHINee malah ada yang bilang RRD. Asyik, tapi bagusan bonamana. Tetep, paling kedengaran suara Ryeowook.

02. 오페라 (Opera)
Diperuntukkan kepada seluruh lapisan sosial dan mempunyai makna yang bisa mengatasi semua rintangan dan kesulitan. Punya musik yang nyentak.

03. 라라라라 (Be My Girl)
La La La La La ... Musiknya seperti lagi main game. 

04. Walkin’
"I'm walking to the day... Ee Ee Ee". Pop dance yang menceritakan tentang berbagai cerita member. Lagu pertama yang saya suka di album ini. Sumpah, keren dan asyik banget. Diawal lagu ngingetin kita sama steven and coconut treez.

05. 폭풍 (Storm)
Kyaa... Ballad lagi. Suara Ryeowook terasa. Bagus kok lagu dan musiknya.

06. 어느새 우린 (Good Friends)
Katanya sih terinspirasi dari masa lalu super junior. Lagunya enak. Musiknya enak. Kebanyakan terompetnya. Suara Kyuhyun.... Auuu seksoi.

07. 결투 (Feels Good)
Agak aneh dengernya. Kurang bagus menurutku. Hahaha #Masalah selera ya buk. 

08. 기억을 따라 (Memories)
Oke, Ballad K.R.Y lagi. Musik nya lembut dan easy listening. Perpaduan suara yang keren. Apalagi Yesung. Tapi ada satu suara yang buat saya penasaran di lagu ini. Suara siapakah itu??

09. 해바라기 (Sunflower)
Waaa, lagu ini enak didengar. Easy listening dan seperti membuat hati berbunga-bunga.

10. 엉뚱한 상상 (White Christmas)
Aneh lihat judulnya. Musim panas gini dan natal masih lama tapi ada judul white christmast. Ternyata mereka berharap ada white christmas di musim panas ini.

11. Y
Sebuah lagu yang di komposeri sama Donghae. Menceritakan tentang jiwa yang down karena gagal.

12. My Love, My Kiss, My Heart
Salah satu jenis musik yang saya suka. Jadi lagu ini bagus Hahaha. Iya, ballad K.R.Y lagi.

13. 태완미 (太完美: Perfection) (Bonus Track)
lagu dari super junior M. 

Satu jam setelah perilisan tersebut, super junior langsung menduduki tempat teratas di hampir semua situs musik. 

Menjadi bukti bagaimana fans sangat mengantisipasi comeback mereka dan penasaran sama lagu-lagu mereka.

Cara mendengarkan dan mendownload album super junior ke lima

Buat yang mau super junior menang di Golden Disk Award tahun 2011 ini, kalian bisa membantu dengan cara mendengarkan atau mendownload lagu-lagu dialbum Mr. Simple di situs resmi yang sudah di tentukan (Soribada, Dosirak, Bugs, Melon, dan Mnet). Karena akan masuk dalam perhitungan. Kalau lewat You Tube, sepertinya enggak.

Kalau aku di Mnet :) . Dimana tampilannya akan seperti ini :

tampilan album super junior di Mnet
Perlu di ketahui, bahwa mendownload di semua situs resmi tersebut harus bayar pakai kartu kredit sekitar 65rb. Tapi kalau nggak bisa, cukup mendengarkan saja. Itu sudah membantu dengan menambah jumlah viewers. Dan kalau masih ngebet pengen donlod, download yang gratisan aja di 4shared atau mediafire. Udah lengkap kok satu album Mr. Simple.

Sedangkan buat yang mau mendapatkan atau membeli album Mr. Simple bisa pesan di beberapa situs yang khusus buat pesan albumnya. Tapi sabar aja ya, ukuran nya 30x30 cm dan beratnya 1 kg. Mungkin ini jadi album terbesar sedunia. #belumpernahlihatMySpace

Harga juga sebanding. Yakni Rp 215.000 plus Bonus:  Poster + LP Size Photo (10 lembar). Udah gitu banyak versinya, A, B, C.

Downlod 5th album super junior lengkap di 4Shared

Tentang MV dan Jadwal Comeback Performance Super Junior

Melihat MV teasernya, saya bersyukur mereka nggak pakai kostum aneh-aneh itu. Dan katanya dalam MV tersebut akan di tampilkan koreografi yang bisa membuat semua yang lihat terpana. Segitunya kah??? 

Entar kalau MV nya udah dirilis di You Tube sama SMEnt official YT, langsung lihat dan download. Buat nambah-nambah viewers.

comeback performance  live pertama Super Junior melalui KBS “Music Bank” pada 5 Agustus. Tampil di “Music Core” MBC dan SBS “Inkigayo” masing-masing pada tanggal 6 dan 7, untuk special comeback stages. Aaaa~ waiting dah.

KESAN SAYA  terhadap album ke lima super junior:

Oke, ini luar biasa. Baru sehari rilis udah banyak yang download dan lagu super junior langsung 'All Kill' di berbagai musik chart. pasti efek gonjang-ganjing foto teaser mereka.

Tapi entah kenapa, saya lebih suka lagu-lagu mereka di album Bonamana. Mungkin konsep yang ini lebih matang dan keren. Tapi lagunya?? Jauh banget dari selera saya. #Hahahahaha... dilemparalbumsujusamasemuaelf.

Apalagi pas denger Mr. Simple. Langsung narik nafas. Fiuhhhuft... LUCIFER.

Entahlah. musik nya weird banget di telinga. Ada yang bilang India Disco, House Musik ala Suju.,dan apalah lainnya. Meskipun begitu, sebagai ELF yang baik saya tetap mendukung mereka. 

VISITORS

Visit Country

free counters

coment in here

wibiya widget