MV Terbaru Super Junior - Mr. Simple

Label:

http://2.bp.blogspot.com/-vOI3c7VhI1A/Tjgg9LJTAyI/AAAAAAAAA0w/TghEHtVT9e8/s320/superjunior-mr.simple.jpg
Mr. Simple


Because You Naughty Naughty ... Haseeekkk !
Akhirnya, MV Mr. Simple keluar. Puas deh lihat tampang-tampang simple kerennya member super junior. Oke, harus diakui. Menikmati lagu Mr. Simple lebih nikmat kalau sambil mantengin video klipnya.

Lucunya, setelah MV Mr. Simple keluar, muncullah istilah 'Kepret Dance' yang di buat sama ELF Indonesia dan jadi trending topic di twitter world wide. Kok bisa sih muncul istilah 'Kepret Dance' ???

Dan ini lah tulisan saya mengenai MV terbaru super junior yang berjudul Mr. Simple. Sebagus apa video klip Mr. Simple ini? Apakah se-simple namanya? Dan juga penampilan setiap member super junior di MV Mr. Simple.


Dalam Video klip Mr. Simple yang dirilis secara resmi oleh official youtube SMEnt itu dimulai dengan opening suara Yoo Young Jin sang komposer. Enggak tahu deh lagu apa yang dinyanyiin. 

MV Mr. Simple bersetting seperti di ruangan. Masih tetep sama seperti video klip lainnya. Kalau diperhatikan, seperti perpaduan antara U, Sorry-sorry, dan Bonamana. Simple ! cuma ruangan yang ditambah full lighting. Dan garis-garis serta kotak-kotak putih.

Dance Mr. Simple, nggak se-simple namanya. Walaupun sebenarnya kelihatan banget perpaduan dari dance Sorry-sorry, bonamana, dan super girl. Tapi lebih keren. Ada gerakan seperti lari di tempat yang lucu dan tangan yang di goyang-goyangin. Dari sini lah muncul istilah 'Kepret Dance' yang berarti gerakan tangan yang dilakukan waktu reff. Waktu bagian 'Bwara Mr Simpe Simple ..' itu lho. Saya juga sering kalau tangan saya lagi pegel, hahaha. Bagian yang paling saya suka adalah dance setelah eunhyuk pecahin kaca, trus semua member berbaris rapi sambil buat gerakan 'Kepret Dance' ^^

Nah, gimana penampilan Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook dan Kyuhyun di MV Mr. Simple?

Setiap member super junior memakai tiga kostum berbeda dalam MV tersebut. Yang pertama pakai jas tapi nggak seresmi sorry-sorry, nggak segarang bonamana. Kedua, agak bebas dan funky. Aduh, keren banget dah yang ini. Member suju seperti anak muda. Yang ketiga, kostum individu.

#Dimulai dari Leeteuk
Leeteuk tampil dengan gaya rambut mirip G.Dragon Big Bang. Agak aneh, hahaha. Trus di kostum ketiga, rambutnya seperti biasanya. Lebih keren. Leeteuk juga pakai jaket biru dan kaos pink yang bikin dia jadi beberapa tahun lebih muda. Leeteuk cool banget waktu bilang 'SJ Call' dan nggak nyangka dia dapat bagian rapp. Hahaha

#Heechul
Inilah member yang gayanya seperti bos di MV Mr. Simple. Apalagi ditambah Heechul pakai kacamata hitam. Emang ciri khas Heechul banget. Agak-agak malas gerak. Lihat aja, gaya nya mirip bos kan??? tapi itulah yang buat ELF gemes sama dia. ^^

#Yesung
Oppaaa.... Saranghae. Ya ampun, kok Yesung keren banget ya di MV Mr. Simple. Paling suka waktu  part Yesung teriak. Aduh yesung, ngapain kamu pakai tali tambang di leher? warna kuning lagi. Jangan bunuh diri ya oppa #ngaco .

#Shindong
Shindong oppa kerenan nih. Pakai topi warna pink. Sama kayak yesung, dia pakai tali tambang. Dia loh yang ngomong 'Suju Kanda!"

#Sungmin
Omo~ eyeliner nya Sungmin buat nggak nahan. Tapi rambutnya nggak cocok ah. Kecuali waktu dia pakai kostum yang ku bilang mirip anak muda. Yang berlapis-lapis itu. Yang waktu dia dance berempat bareng Eunhyuk. Beneran keren. Sayang nya nggak banyak di shoot T_T Malah yang dilihatin waktu dia kayak lagi pakai celemek merah. Mau masak bang??? #Plakk!

#Eunhyuk
Idih, si kunyuk dancenya keren. Ada adegan dia nendang kaca sampai retak. Di kostum ketiga, Eunhyuk pakai topi, baju kuning, hiasan kuku yang dia pamerin melulu, plus tali tambang.

#Siwon
Saya bersyukur Siwon nggak pakai kostum aneh itu. Dia tampil keren dengan gaya rambut baru. 

#Donghae
Donghae di MV Mr. Simple imut sekaliii... Pakai kaos pink. Padahal Donghae nggak suka warna pink. Plus bagian dia nyanyi jadi buat dia nambah unyu apalagi waktu dia bilang 'Just grab it grab it'. Udah gitu Donghae juga ngiket leher nya pakai tali tambang siap buat di gantung. Hahaha apa sih.

#Ryeowook
Jangan tanya kenapa. Ryeowook mirip banget sama Key SHINee. Naksir wookie pas dia bilang 'All Right ... All Right !'. Dia juga nggak niat gitu pakai jaket. Nah, wookie juga memasang tali tambang di lehernya.

#Kyuhyun
Magnae paling ganteng. Pokoknya dia yang nyanyi paling pertama. Kyuhyun juga jadi salah satu dari keempat dance bareng Eunhyuk.

Oke, Check out MV Mr. Simple from Super Junior bellow !

VISITORS

Visit Country

free counters

coment in here

wibiya widget