wew,,Leeteuk dan Eunhyuk menelpon Justin Bieber !

Label:

Kembali di K-Pop News. Hallow pembaca yang mungkin nyasar masuk ke postingan ini, sekarang saatnya saya menuliskan berita dari dunia K-Pop terbaru dan terhangat dalam seminggu ini. 

Ada sedikit masalah waktu saya membuat tulisan ini. Karena saya harus bersemedi dulu agar mood saya jadi good. Hah!

Baiklah. Berita terhangat minggu ini masih dipegang oleh B2ST. #Prokprokprokprok. Ada apa dengan B2ST?


Tentu kalian semua belum lupa kan dengan berita mengenai member B2ST Junhyung yang berpacaran dengan Hara? Kalau lupa, silahkan lihat berita minggu lalu disini Junhyung dan Goo Hara .

Setelah pengakuan tersebut, beberapa sumber menyebarkan berita yang mengatakan kalau pihak Cube entertainment mendapat telepon dan protes dari guru-guru sekolah dasar dan para orang tua. Wow!
Mereka memprotes tindakan Cube Entertainment yang menyebarkan hubungan pacaran Junhyung dan Hara karena berakibat buruk pada murid dan anak mereka. Ternyata murid-murid SD itu jadi tidak mau belajar dan tidak konsentrasi belajar setelah mendengar kabar tersebut. Hahaha.

Lalu berita terbaru B2ST adalah mereka sedang melakukan 1st asia tour mereka. Jadi hari pertama mereka di Malaysia. You know, Junhyung menangis saat akan menutup fanmeeting. Alasan dia menangis adalah karena masih banyak yang mendukung dia walaupun dirinya sekarang bersama Hara. Tapi ujung-ujungnnya ketawa setelah lihat Gikwang yang lupa naik keatas troli.

B2ST juga dipilih sebagai ambassador untuk Gimpo International Airport. Hari ini peresmiannya.





Berita selanjutnya dan paling terbaru datang dari Super Junior. You know Leeteuk and Eunhyuk?

Oke. Mereka berdua kembali menunjukkan diri sebagai pasangan DJ paling kompak. Baru-baru ini mereka melakukan siaran di KTR. Dan kalian tahu apa yang mereka lakukan? Mereka berbicara dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Otomatis ELF Indonesia langsung histeris. Lucunya, logat bicara leeteuk dan Eunhyuk seperti logat orang madura. Apalagi setelah leeteuk disebut sebagai bang kadir. Udahlah, cocok bener. 

Mereka juga ngomong bahasa Indonesia nya ngawur semua. Hahaha. Tapi sepertinya si Leeteuk oppa kagum sama Indonesia ya.

Selain itu, dua makhluk ini juga menelpon Justin Bieber  yang sudah mereka kenal semenjak 5 Juli lalu di Thailand. dan perbincangan ini didengarkan langsung kepada pendengar KTR. Yah, walaupun bahasa Inggris mereka kacau. Bahkan obrolan mereka terkesan kaku.

Dan sekali lagi. Rupanya ini hasil guyonan mereka. 

Karena ternyata yang mereka telpon adalah submember super Junior, Henry Lau. kekekeke~. Hal ini tentu saja sukses mengerjai pendengar mereka. 

Berita terbaru K-Pop secara random:

1. SNSD membuat kehebohan dengan datang ke pernikahan manager mereka menggunakan pakaian dalam MV 'OH'

2. Miss A akan come back pada akhir bulan Juli ini.

3. JYJ Ditunjuk sebagai duta KEPCO

4. T-Ara akan comeback di Jepang pada bulan September


Oke, sekian dulu postingan tentang K-Pop. Sampai jumpa di K-Pop News selanjutnya yaa...

VISITORS

Visit Country

free counters

coment in here

wibiya widget